Penyanyi Fita Alvia Terancam Karirnya Hancur Gara-gara Lakukan Hal Ini Kepada Farel Prayoga | SABARISH TECH

Penyanyi Fita Alvia Terancam Karirnya Hancur Gara-gara Lakukan Hal Ini Kepada Farel Prayoga

penyanyi Vita Alvia karirnya terancam hancur gara-gara lakukan hal ini kepada Farel Prayoga Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh penyanyi dangdut Vita Alvia kembali menjadi sorotan publik lantaran aksi memeluk penyanyi cilik Farel Prayoga

Bromo Pharrell Prayoga hingga kini masih jadi sorotan publik lantaran ia tampil di istana negara dalam rangka HUT RI ke 72 Hai Namun sayang setelah tampil bersama penyanyi Vita Alvia kini jadi sorotan publik saat aksi pelukan Vita Alvia dinilai terlalu vulgar dan tidak wajar untuk seusia Farel Prayoga yang masih berusia pubertas akibatnya tidak sedikit publik mengecam keras tindakan diluar batas

Vita Alvia pada Farel Prayoga tersebut the moment tersebut terdapat pada cuplikan video yang diunggah kembali oleh laman Instagram Farel Prayoga sebagaimana dalam video Vita Alvia terlihat memeluk Farel Prayoga sembari menyandarkan kepalanya ke dada miliknya sedang posisi Vita Alvia dalam keadaan membuka bagian tubuh sensitifnya sehingga bagian vital Farel Prayoga nampak menempel secara otomatik Hai Selain itu tangan milik kita Alfian nyaris m sentuh bagian vital penyanyi berusia 12 tahun itu Hai gurunya penyanyi asal Banyuwangi itu buru-buru menutupinya dengan tangannya Hai untuk aksi pelukan Vita Alvia pada Farel Prayoga mendapatkan respon beragam lebih-lebih kecaman atas perlakuan itu sebagaimana dalam video tolong anak masih kecil Jangan dibikin

rusak kasihan karirnya ajarin yang positif bener gak kelihatan nggak etis aja cara memeluknya tangannya juga nakal deh hampir menyentuh area sensitif baret sampai-sampai ditutup itu sama Farel [Musik] Hai usia Farel inikan memasuki masa pubertas jadi harus hati-hati tuh Timpal netizen lain kita jangan gitu dong tidak sopan itu Farel masih kecil masa dan disela Kangin kalau aku ibu Farel dah aku tegur tuh kita geli banget yakin protes

seperti diketahui Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik yang belakangan ini mulai naik daun lantaran aksi menggebrak istana di acara HUT RI ke-73 lah yang bisa kami sampaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pics-Art-08-15-07-06-13