HEBOH, MALAM INI .! ANGGA WIJAYA DATANG KERUMAH DEWI PERSIK, TEREKAM JELAS SIFAT DEPE, JADI TONTONAN | SABARISH TECH

HEBOH, MALAM INI .! ANGGA WIJAYA DATANG KERUMAH DEWI PERSIK, TEREKAM JELAS SIFAT DEPE, JADI TONTONAN

rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya kini nampaknya memang sudah berakhir banyak pihak bertanya-tanya mengenai penyebab dari perceraian anggawijaya dan Dewi Persik tersebut sebelum itu seperti biasa

rumah tangga yang telah dibina selama lima tahun itu bukanlah waktu yang singkat [Musik] Bahkan dalam persidangan anggawijaya meneteskan airmatanya dan mengaku masih sayang Dewi Persik meski begitu ia tidak merubah niatnya untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Dewi Perssik namun anggawijaya selalu enggan memberikan jawabannya terkait penyebab utama perceraiannya dengan Dewi Perssik itu di dalam perceraiannya anggawijaya tidak menuntut harta gono-gini keduanya pun seolah hanya

ingin berpisah dan tidak menuntut apapun meski tidak menuntut harta gono-gini namun anggawijaya justru meminta sejumlah barang yang masih berada di rumah Dewi Persik untuk diambil Hai diungkapkan anggawijaya jika dirinya sempat mendapatkan suatu barang dari Dewi Persik yang dianggapnya sangat berharga anggawijaya juga mengungkapkan jika pemberian Dewi Persik tersebut telah dianggap sebagai

barang kenang-kenangan ada beberapa pemberian beliau yang saya anggap kenang-kenangan lah saya harus ambil terangnya dari YouTube cumi-cumi pada Kamis kemarin namun ia tidak memaksa untuk mengambil pemberian dari Dewi Persik tersebut Jika ternyata Dewi Persik meminta pemberian itu untuk dikembalikan anggawijaya seolah tidak mempermasalahkan hal tersebut Tapi kalau misalnya Nengnya minta kembali

enggak papa saya kembalikan terangnya Saat ditanya awak media mengenai barang-barang yang dimaksud anggawijaya kemudian menyebut sempat diberi baju jam tangan hingga sepatu di berbagai barang tersebut diketahui sempat diberikan Dewi Persik kepada anggawijaya saat masih bersama-sama Barangnya apa Kalau boleh tahu tanya awak media adalah banyak sepatu jaket baju dan jam tangan jawabnya kemudian

Angga Wijaya mengatakan jika dirinya harus sabar dan tahu diri jika nantinya barang-barang tersebut tidak boleh diambil oleh Dewi Persik pasalnya diakui anggawijaya jika tanpa Dewi Persik dirinya bukanlah siapa-siapa dan tidak akan dikenal banyak orang harus lebih sabar dan lebih tahu diri aja kata Hai kenapaa dibilang tahu diri tanya awak media Ya kan saya bukan siapa-siapa tanpa Mbak Dewi saya

nggak akan dikenal pungkas anggawijaya emosi membara Dewi Persik membuat pengakuan seolah tak butuh pria dan merasa mampu Mandiri dikasih tahu Akankah coba gelem kerjo kampus Bagaimana ngono Ning ojo meneng ae jantung Nona wedok nek sebelum itu seperti biasa ya jangan lupa subscribe like dan comment untuk bentuk syukur kalian atas channel ini

kedepannya luapan emosi Dewi Persik perlahan tak bisa dibendung nya Hai sejak awal terkesan menerima lapang dada digugat oleh anggawijaya namun kini isi hatinya satu persatu terbongkar setelah ramai soal kasus perceraiannya dengan anggawijaya kini Dewi Persik justru menyinggung soal kemandirian dirinya dan

mengakui tak butuh pria Hai diketahui sebelumnya jika sosok anggawijaya Belum lama ini telah menggugat cerai sang istri yang tak lain pedangdut fenomenal Dewi Persik atau yang biasa disapa Depe namun dengan perceraian yang terjadi Dewi Persik justru mengungkapkan kemandiriannya yang juga seolah tak butuh pria serta makin menyinggung hal-hal sensitif

lainnya terkait sebuah hubungan kini Dewi Persik kembali melontarkan kalimat menohok yang menyinggung soal wanita yang mandiri dan merupakan sifatnya sendiri dilansir dari akun Instagram Ed Boon Static ia mengunggah pernyataan dari Dewi Persik yang menyinggung

soal kemandirian dirinya hingga mengakui tak butuh pria dikasih tahu akan kerjokra kelemon kerjaanku sebagaimana ngono ojok menengah gantungno Mega One Hai settingan bikin terkenal Mbak Oh settingan bikin terkenal tapi gak duwe sekilo jenis Ini rem tanpa settingan aku wes ngetop aku Sogo yang itu nyanyi sekali manggung satu strong aku juta Lombok atau

pakai setting setingan gak payu setting setingan gak penting settingan settingan itu saya Dewi dulu sabar Dong Yi gak perlu settingan settingan juga izin budget sejuta ROM juta turun juta itu baru settingan ngaku punya karya kok gitu loh aku punya skill gak jadi penyanyi k-pop odolan aku repot Hidup itu harus bekerja aku masih punya bisnis kok nggak perlu pusing dalam kesempatan itu diketahui

Jika Dewi Persik melakukan singgungan tersebut saat tengah live di akun pribadinya dengan sedikit Congkak Dewi Persik memberikan peringatan kepada pria yang mendekatinya klub biar tak bermain-main kepada dirinya saya itu perempuan yang hidupnya itu Mandiri yang perjuangan saya itu nggak gampang jadi ketika saya di tantangin untuk hal-hal yang seperti ini ia saya jabanin ucap Dewi Persik makanya nanti pelajaran buat kaum pria Jangan

sembarangan ya kamu harus mikir 1000 kali ujar Dewi Persik bahkan Dewi Persik mengaku jika dirinya akan semakin berusaha lebih baik terlebih jika dirinya diremehkan apalagi tipe perempuan kayak aku semakin aku tuh dibuang semakin gue nggak akan pernah lihat ucapnya lagi tidak hanya itu Dewi Persik juga menyampaikan jika dirinya akan lebih

mementingkan orang tua dan keluarganya serta semua orang yang ia sayangi saja Hai karena hidup aku tuh udah buat orang tua aku keluarga aku dan buat orang-orang yang kusayang ketika rasa sayang aku sudah tidak dihargai sudah sambungnya lagi di atas pernyataan tersebut Dewi Persik kemudian mendapatkan komentar dari netizen pernyataan dari pedangdut ini justru menuai pro dan kontra sesuai yang Mbak Desi

Ratnasari bilang memang harus cari suami yang di atas dari wanitanya sehingga enggak begini jadinya ujar netizen Iya sok aja sih Nggak nyangka cowok yang dia kira lemah dan nggak bisa hidup tanpa dia tiba-tiba mili untuk ninggalin dia sahut netizen yang lainnya ia tahu semua orang juga tahu Mbaknya Mandiri Tapi kemandiriannya itu bukan untuk meremehkan suami kalimba lihat Soimah di panggung Dia hebat tapi begitu masuk rumah dia selayaknya kita emak-emak Hai susah kalau wanita udah tipe Mandiri independen dominan pas diajak

rumah tangga Kalau menurutku malah tipe wanita ingin lemah Bukan ekonomi karena wanita yang kuat adalah wanita yang sanggup mempertahankan pernikahannya tegas namun tidak meninggikan diri di atas suami ungkap beberapa netizen yang lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.